parent.window.onunload=goodbye;
Assalamualaikum, Selamat datang di situs JPeriodico! :) Assalamualaikum, Selamat datang di situs JPeriodico! Assalamualaikum, Selamat datang di situs JPeriodico!

Sabtu, 14 Mei 2011

Setelah Lama Tidak Berjumpa

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh!


Selamat pagi, Sobat JPeriodico! Tak terasa sudah sudah hampir 4 bulan kita tidak bertemu di blog ini. Apa kabar? Semoga baik-baik saja dan sehat selalu, Amiiin :)
Selama kurang lebih 4 bulan ini, banyak sekali kegiatan yang telah diadakan di SMP Al - Azhar 6 ini, beberapa diantaranya adalah PENSI pada 3 Mei 2011, PKN (Pendidikan Kerja Nyata) pada tanggal 11-13 Mei 2011 yang berlokasi di Subang dan UN pada tanggal 25-28 April 2011.

Wah, tak terasa kita sudah ada di penghujung tahun ajaran. Sepertinya terasa kita baru saja naik kelas 7, 8 maupun 9. Beberapa minggu lagi UKK (Ujian Kenaikan Kelas) sudah dimulai, oleh karena itu, manfaatkanlah waktu kalian sebaik mungkin, karena waktu efektif belajar kita kurang lebih tinggal dua minggu lagi. Semoga saja kita dimudahkan dalam mengerjakan UKK oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala, Amiiiin...

Yang terakhir, kepada seluruh murid kelas 9 yang dicintai dan disayangi Allah, semoga saja kalian dapat mendapatkan SMA tujuan kalian dan NEM nya tinggi, Amiin.

Oh iya, hampir lupa, nantikanlah JPeriodico XII pada bulan Juni - Juli 2011!

Sekian dari kami, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh!

Tim JPeriodico (ALP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar